Brilio.net - Teruntuk kamu para K-pop dan K-drama lovers, pastinya sudah tak asing dengan dua nama ini, V BTS dan Park Bo-gum. Tahukah kamu? Keduanya merupakan dua pria tampan yang bersahabat, lho. Meskipun punya kesibukan di bidang yang berseberangan, keduanya secara terang-terangan kerap membagikan momen keakrabannya sebagai teman.

Persahabatan antara Park Bo-gum dan V BTS bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, keduanya tak malu menunjukkan sisi lain sebagai penggemar sejati satu sama lain.

V BTS yang penyanyi, dan Park Bo-gum yang seorang aktor, sama-sama saling melemparkan pujian atas semua yang telah dicapai masing-masing. Tak hanya itu, Park Bo-gum pun sampai mengunggah foto lucu mereka berdua di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini kedua sahabat itu berkesempatan hadir pada event busana internasional di Kota Paris, Prancis. Turut pula hadir Lisa Blackpink dalam momen itu.

Baik Park Bo-gum maupun V BTS, keduanya sama-sama saling menampilkan gayanya yang memukau. Diketahui, meskipun bersahabat dan sama-sama keren, mereka punya gaya yang berbeda. Nah, dirangkum oleh brilio.net pada Kamis (30/6), simak sembilan adu gaya V BTS dan Park Bo-gum di berbagai acara.