Brilio.net - Serial drama Money Heist Korea begitu ramai diperbincangkan oleh netizen. Serial yang terinspirasi kisah perampokan yang penuh adegan tembak-tembakan di Spanyol itu kini diadaptasi versi Korea.

Dengan isu yang diangkat dari realitas lokal yang ada di Negeri Ginseng, kisah ini tentunya sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, tak hanya alurnya yang menarik, para aktornya yang bermain pun turut mewarnai aksi para bandit bertopeng ini.

Berbagai aktor papan atas dengan kemampuan akting ciamik seperti Jeon Jong-seo, Park Hae-soo, Lee Si-woo beraksi dalam setiap adegan serial ini. Selain itu ada juga nama Kim Ji-hoon, aktor tampan yang sudah malang melintang dalam berbagai film dan serial drama Korea.

Dalam serial ini, Ji-hoon berperan sebagai Denver, seorang yang berpikiran pragmatis dan emosional. Karakter antagonis ini begitu sempurna diperankan oleh pria 41 tahun itu. Uniknya, ini merupakan pengalaman kedua Kim Ji-hoon setelah berperan sebagai psikopat dalam serial The Flower of Evil pada 2020 lalu. Dua karakter antagonis ini seakan sudah melekat pada diri pria berambut gondrong itu.

Namun, tahukah kamu? Ternyata Kim Ji-hoon ini justru mengawali kariernya sebagai aktor yang banyak berperan sebagai protagonis, lho. Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/6), ini 7 drama Korea yang diperankan Kim Ji-hoon sebagai protagonis.