Brilio.net - Boys group asal Korea Selatan BTS baru saja merayakan anniversary mereka ke-9 tepatnya pada tanggal 13 Juni 2022. Boys group ini pertama kali debut pada tahun 2013 dengan album pertamanya yang bertajuk No More Dream.

Boys group yang memiliki member 7 orang ini beranggotakan Jimin, J-Hope, Jungkook, V, Suga, Jin, dan Jimin ini merayakan anniversary BTS dengan membagikan sebuah postingan di berbagai media sosial salah satunya yaitu Instagram.

Perlu diketahui sebelum membagikan informasi mengenai perayaan anniversary mereka yang ke-9, pada beberapa hari sebelumnya BTS sempat merilis sebuah album antologi mereka yang berjudul 'Proof' tepatnya pada 10 Juni. Tidak hanya itu, BTS juga meluncurkan single utama dari album antologi mereka yang bertajuk 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment).

Terdapat hal menarik pada saat pertama kali membawakan lagu 'Yet to Come'. Hal menarik tersebut adalah adanya kolaborasi BTS dengan salah satu musisi asal Amerika yaitu Anderson Park.

Hal lain yang perlu kamu ketahui dari album yang dirilis beberapa hari lalu, BTS membagi dua daftar lagu. CD pertama yang dirilis pada tanggal 8 Mei memiliki daftar lagu yang populer salah satunya yaitu Born Singer, dynamite, butter, dan fake love. Sementara itu pada 9 Mei BTS merilis daftar kedua dengan daftar lagu seperti filter, euphoria, moon, Intro:pesona, dan outer:ego.

Nah, itulah bocoran daftar album terbaru BTS yang dibagi menjadi dua bagian. Sementara itu, di anniversary BTS ke-9 penampilan ke-7 member ini mencuri perhatian para Army.vBTS tampak tampil dengan mengenai outfit yang casual.

Sementara itu pada, perilisan album terbarunya BTS tampak tampil menggunakan outfit formal dengan perpaduan jas berwarna abu-abu dan putih. Penampilan BTS di kedua acara ini pastinya mencuri perhatian Army.

Berbicara mengenai penampilan member BTS saat ini tentunya sangat berbeda dengan penampilan member BTS pada awal mereka debut. Nah, pastinya kamu penasaran dengan potret dulu dan sekarang para member BTS? Yuk, simak potret member BTS dulu dan sekarang, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6).

(brl/ola)