Dalam video tersebut, hal pertama yang dilakukan Vindy adalah merias area matanya terlebih dahulu. Ia mengaplikasikan eyeshadow warna cokelat dan hitam yang kemudian diratakan menggunakan jari telunjuk. Hasilnya, tentu tidak menyatu sempurna.

wanita rias wajahnya sambil merem © TikTok

foto: TikTok/@inivindy

Nggak pakai maskara, Vindy memilih langsung pakai bulu mata palsu. Sementara untuk bagian alisnya, ia merapikannya menggunakan lem bulu mata. Kemudian alisnya tersebut disisir dengan brush sambil dibentuk dari bagian tengah ke ekor.

wanita rias wajahnya sambil merem © TikTok

foto: TikTok/@inivindy

Selanjutnya, Vindy mau memakai contour untuk menambah dimensi pada wajah, sehingga wajahnya bisa terlihat lebih tirus dan tegas. Namun, berhubung Vindy merias sambil merem, ia sulit membedakan mana contour dan highlighter.

Ia pun jadi terbalik dalam mengaplikasikannya. Highlight yang seharusnya dipakai untuk memberi efek glowing saat terkena cahaya malah dijadikan sebagai contour. Alhasil, riasannya jadi belepotan seperti ini.

wanita rias wajahnya sambil merem © TikTok

foto: TikTok/@inivindy

Nah, beginilah hasil riasan Vindy yang dilakukannya sambil merem. Lem di alisnya terlalu tebal, blush on tidak berbaur dengan sempurna, salah menggunakan contour dan highlight, hingga lipstiknya yang belepotan.

wanita rias wajahnya sambil merem © TikTok

foto: TikTok/@inivindy

Aksi makeup Vindy yang nggak biasa ini langsung mencuri perhatian netizen. Hingga kini, video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Warganet yang menonton pun meninggalkan respons kocak mereka di kolom komentar.

Ngakak banget pas contour sama highlight kebalik," kata @devi.rpz

Yg penting percaya diri aja dulu wkek," pungkas @ftr_lingling

Make up mu tdk pernah gagal mb, tdk prnh gagal membuat kami tertawa wkwkwk," ujar @kiranabilqis448

Dr awal sampai akhir aku nontonnya ngakak," tulis @melinafiz

 

@inivindy Reply to @pinkdose.original CHALLENGE MAKEUP SAMBIL MEREM INI MASIH BUTUH SKILL DEWA #inivindy original sound - Inivindy