Terekam dalam video, tangga tersebut punya desain yang unik. Pasalnya, di lantai tersebut ada tangga yang mengarah ke lantai atas dan juga tangga yang mengarah ke lantai bawah. Namun, berbeda dengan tangga atas yang dipasangi teralis pembatas, tangga ke arah bawah ini tak dipasangi pembatas apapun.

Desain tangga rumah ini bikin bingung orang lewat TikTok

foto: TikTok/@ceritavania

Alhasil, ketika ada orang yang sedang turun dengan cepat, dirinya pun seketika terperanjat karena kaget melihat tangga di sampingnya yang mengarah langsung ke bawah.

Pria dalam video pun dengan reflek langsung meraih teralis tangga dan bergelantungan agar tidak terjatuh. Meski terlihat ngeri, momen tersebut juga terlihat kocak karena ekspresi yang ditunjukkan pria tersebut.

"Yang desain tangga ada masalah apa dah? Untung reflek Spider-Man keluar," tulis dalam keterangan video.

Desain tangga rumah ini bikin bingung orang lewat TikTok

foto: TikTok/@ceritavania

Video yang sudah ditonton hampir 700 ribu kali ini pun menuai sorotan warganet. Beberapa ada yang ikutan kaget namun sekejap langsung ngakak karena momen yang terjadi dalam video.

"Kalo nggak pake jurus Spider-Mean auto teleportasi pindah tempat ke rumah sakit," tulis pemilik akun @radenbagussajiwo09.

"Mungkin karena nggak dipasang railing tangga jadi ngeri," timpal akun @todeeey.

"Definisi momen ngeri sekaligus kocak setelahnya. Abangnya juga paling abis itu langsung ketawa sendiri," ujar @annarealqy.

"Ketika kekuatan super hero nggak sengaja keluar," kata akun @b1one__.

@ceritavania gmn konsepnya yak? #fyp #iduladha #fyp #tiktok #dagelanjowo #dagelan #dagelanjawa #video #videoviral #viral #lagiviral #anggie #anggienabila suara asli - CeritaVania - Aliyaaaa