Brilio.net - Kamar mandi merupakan bagian penting dalam bangunan, baik rumah, kantor, toko, maupun lainnya. Jika sebuah bangunan tidak memiliki kamar mandi, maka kelayakannya perlu dipertanyakan. Demikian halnya dengan sekolah yang menjadi tempat belajar bagi banyak anak. Oleh karena itu, kamar mandi harus didesain dengan baik sesuai pada fungsi dan tempatnya.


Letak kamar mandi dalam sebuah bangunan juga perlu diperhatikan, lho. Penempatan yang salah akan membuat kamar mandi jadi aneh. Terlebih, tidak semua ruangan dalam bangunan memerlukan kamar mandi atau toilet yang bisa mengganggu pengguna.

Seperti kamar mandi di sekolah pemilik akun TikTok @isiotakmu ini. Jika biasanya kamar mandi di dalam sekolah terletak cukup berjarak dari ruang kelas, namun berbeda dengan kasus satu ini. Keanehan kamar mandi ini pun disadari oleh para murid.

Lewat TikTok @isiotakmu, ia memperlihatkan kondisi kelasnya. Sekilas tidak ada yang salah dari desain kelas tersebut. Kelas itu memiliki ruangan yang cukup luas dan terlihat layak untuk digunakan beraktivitas para murid, seperti kegiatan belajar mengajar.