Brilio.net - Waktu masih kecil, kamu pasti sering menonton film kartun. Film kartun ini sangat digemari banyak anak sebab meningkatkan daya imajinasi.

Belum lagi, beberapa film anak punya visual yang sangat menghibur dan cerita yang kocak. Sementara itu, plot yang sederhana tapi penuh pesan moral dapat memberikan pengajaran yang berharga.

Tak heran, ada orang yang senang banget sama film kartun sampai dewasa saking menghiburnya. Orang-orang macam ini rela menonton film kartun yang sama berulang kali. Mereka bahkan merasakan kegembiraan yang sama setiap menonton.

Misalnya seperti yang diperlihatkan cewek dalam video unggahan akun @sashavvc, dilansir brilio.net pada Rabu (24/1). Dalam video itu, si cewek terlihat sangat antusias menonton Upin dan Ipin, sebuah kartun asal Malaysia yang sangat populer di kalangan anak-anak.

Menua bersama upin ipin © TikTok

foto: TikTok/@sashavvc

Antusiasme cewek itu dapat dilihat dari betapa fokusnya ia menonton kartun terkait. Tak hanya itu, si cewek bahkan bisa menirukan dialog setiap karakter di film kartu itu, seolah ia telah menghafal semuanya. "Ampe hembusan napas juga apal ," kata pengunggah di caption.

Berdasarkan keterangan tertulis dalam video, cewek tersebut agaknya sudah menonton serial Upin dan Ipin sejak kecil. Bahkan, setelah beranjak remaja hingga dewasa, ia masih menontonnya. Karena itu dia hafal setiap dialognya. "When lu nonton upin ipin udah dari orok," lanjut pengunggah.

Menua bersama upin ipin © TikTok

foto: TikTok/@sashavvc