Brilio.net - Wanita yang mengenakan hijab pasti nggak asing lagi dengan yang namanya ciput. Benda tersebut biasanya digunakan sebagai lapisan dalam buat hijab supaya bagian rambut bisa tertutup dengan rapi dan sempurna. Selain itu, ciput juga bikin pemakai hijab jadi lebih nyaman.

Saking vitalnya, wanita berhijab biasanya punya ciput dengan jumlah banyak. Ragamnya pun sama banyaknya. Itu supaya wanita bisa menyesuaikan ragam, semisal warna ciput dengan hijab yang hendak dipakai. Namun, bagaimana jadinya kalau seorang wanita lupa pakai ciput?

Sebenarnya nggak papa sih nggak pakai ciput. Tapi kalau yang udah terbiasa dan udah nyaman pakainya, kadang ada rasa aneh kalau nggak pakai benda satu ini. Alhasil, mau nggak mau kalau nggak sempat beli ya harus memutar otak untuk menggantikan ciput dengan benda lain. Seperti yang dilakukan oleh cewek satu ini.

Adegan lupa pakai ciput ini bisa kamu lihat pada akun TikTok @bananacoklatalmond melalui videonya, dilansir brilio.net pada Kamis (18/1). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan momen ketika dirinya memakai benda nyeleneh sebagai pengganti ciput karena lupa mengenakannya ke kantor.

Ciput diganti popok © TikTok

foto: TikTok/@bananacoklatalmond

Adapun, benda nyeleneh yang digunakan wanita itu adalah popok bayi. Popok tersebut terlihat sangat pas di kepalanya. Hanya saja, bentuknya jadi nyeleneh karena ada dua lubang untuk kedua kaki.