Brilio.net - Nama Yenny AFI memang tak banyak wara-wiri di layar kaca. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan memutuskan untuk tinggal bersama suami dan kedua anaknya di Bali. Di Pulau Dewata tersebut, dia merintis usaha dari nol dengan menjadi penjual rujak.

Aktivitas terbarunya sebagai penjual rujak pun sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Meskipun jauh berbeda dari kariernya dulu, Yenny merasa bangga karena usahanya halal. Dia pun berharap bisnis kuliner yang diberi nama 'Rujak Mama Sasa' bisa diminati oleh banyak orang.

Selain aktivitasnya, banyak yang salah fokus dengan penampakan hunian Yenny. Rupanya, penyanyi yang kini makin glowing dan cantik ini memiliki hunian megah berlantai dua dengan desain estetik. Sayangnya, rumah yang baru dia rombak total pada 2021 silam ini terpaksa dijual. Banyak yang menyayangkan keputusan Yenny menjual huniannya.

Pasalnya, selain baru dirombak, hunian Yenny ini begitu cozy dengan interior modern. Dilansir dari story Instagramnya, Yenny pun menjelaskan alasannya menjual rumah. Meskipun berat, namun dia harus menjual karena ingin pindah ke rumah yang dekat dengan sekolah anak-anaknya.

"Aku juga maunya sih jangan di jual. Tapi aku mau beli rumah di dekat sekolah anak2 nih. Makanya aku berat mau jual. Tapi lebih berat lagi kalau beli rumah lagi tapi yang ini gak di jual. Berat di kantong," ujarnya.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @yennysyen pada Rabu (17/1), potret hunian mewah Yenny AFI di Bali.