Brilio.net - Salah satu kegiatan yang menarik dilakukan di luar rumah adalah berwisata kuliner. Khususnya di kota-kota besar selalu ada tempat yang dijadikan pusat kuliner yang terdiri dari varian cita rasa dalam dan luar negeri.

Apalagi di Indonesia, destinasi wisata kuliner khas dijadikan sebagai salah tempat yang dipromosikan di setiap kota. Dari mulai kota-kota si Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua, kamu pasti selalu bisa menemukan destinasi wisata kuliner.

Biasanya, di setiap kota ada brand makanan lokal yang cukup jadi unggulan dan ramai pengunjung. Namun begitu, brand unggulan tersebut mendapat banyak saingan atau beberapa pelaku usaha yang mengimitasi brand tersebut dengan pelesetan yang kadang menipu. 

Orang bingung saat wisata kuliner di semarang gegara nama edi Instagram

foto: Instagram/@ndagel.crew

Salah satunya di Kota Semarang. Di ibukota Provinsi Jawa Tengah ini ada kuliner khas yakni tahu gimbal. Adapun brand yang terkenal dari tahu gimbal ini adalah Tahu Gimbal Pak Edy.

Kamu mungkin bisa mencicipinya jika singgah di kota ini. Namun, siap-siap saja kamu akan dibuat bingung seperti penampakan dalam video berikut ini. Pasalnya, brand Tahu Gimbal Pak Edy ini malah berjejer banyak di salah satu jalan utama Kota Semarang.

Orang bingung saat wisata kuliner di semarang gegara nama edi Instagram

foto: Instagram/@ndagel.crew

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndagel.crew, diperlihatkan video penampakan lapak tahu gimbal yang berjejer sepanjang jalan. Kocaknya, lapak tahu gimbal yang berjejer sepanjang jalan ini punya nama brand yang sama semua.