Brilio.net - Setiap peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus dirayakan dengan lomba meriah dan mengesankan. Lomba 17 Agustus sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari semangat kebangsaan. Sekelompok masyarakat berkumpul untuk berkompetisi dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Lomba paling mainstream dan nggak boleh absen di berbagai wilayah adalah makan kerupuk, kelereng, lari bendera, sampai panjat pinang. Akan tetapi semakin ke sini, warga +62 semakin kreatif dan inovatif, lho. Alih-alih menyelenggarakan lomba mainstream seperti sebelumnya, sekarang ada banyak baru yang idenya kelewat kreatif.

Seperti deretan lomba di bawah ini yang justru terbilang nyeleneh, namun seru untuk dicoba. Lomba nyeleneh ini disampaikan lewat pengumuman berupa spanduk, poster, maupun lainnya. Ngelihatnya dijamin bikin ngakak. Penasaran seperti apa?

Berikut 11 pengumuman lucu lomba 17 Agustus ini bikin perayaan makin seru, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/8).