Brilio.net - Momen mengisi bensin di SPBU layak dinominasikan sebagai momen paling menyebalkan di muka bumi. Kadang-kadang, sebelum memutuskan untuk isi bensin, lihat antrian panjang di SPBU aja sudah bikin enek. Dilema untuk mengisi bahan bakar atau tidak pun jadi tak terhindarkan, kecuali saat tangki bensin sudah kering.

Belum lagi soal pantangan yang ada di SPBU. Pengendara, misalnya, tak boleh menyalakan gawainya ketika berada di area pom bensin. Rasa bosan saat menunggu antrian panjang pun jadi niscaya. Untungnya, kadang-kadang ada momen emas di pom bensin.

Momen emas yang dimaksud adalah kejadian unik yang bisa bikin ngakak. Beberapa waktu lalu misalnya, ada pengendara yang sadelnya lepas begitu saja ketika hendak mengisi bensin. Sontak, kejadian itu bikin petugas isi bensin ketawa juga.

Momen lucu seperti itu mungkin jarang datang, tapi sekalinya terjadi bikin kita heboh. Salah satunya seperti yang diunggah akun TikTok @risha_farus ini. Dalam unggahan yang dilansir brilio.net pada Rabu (5/7) itu, @risha_farus merekam momen di pom bensin yang bikin netizen ngakak sekaligus bilang, "Syukurin!"

Pengendara nggak mau turun waktu isi bensin © TikTok

foto: TikTok/@risha_farus

Pada video tersebut, pengunggah sekaligus perekam terlihat sedang mengantri untuk mengisi bensin. Sementara itu, beberapa baris di depannya, ada sepasang kekasih yang juga sedang mengantri untuk isi bensin.