Brilio.net - Nama Maudy Ayunda beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan. Sebab aktris sekaligus penyanyi cantik ini menuai prestasi yang luar biasa. Ia diterima di dua kampus top dunia, Stanford dan Harvard. Mungkin kalau orang biasa bingung mau masuk kuliah jurusan apa, tapi Maudy bingungnya berada di level berbeda.

Nggak cuma sampai situ saja, prestasi Maudy juga membuat dirinya banyak diundang di beberapa acara bincang-bincang. Najwa Shihab pun memanfaatkan momen ini untuk 'menginterogasi' Maudy soal prestasinya tersebut. Dari video berdurasi 26 menit tersebut, ada satu momen yang bikin warganet salah fokus. Yaitu ketika Najwa dan Maudy mengungkapkan kalau mereka berdua sangat senang ketika ada ujian. Bahkan dua wanita cantik ini sampai kegirangan.

Ini tentu saja sangat bertentangan dengan anggapan warganet. Normalnya orang sangat tidak menginginkan adanya ujian. Kalau bisa penilaiannya lewat absen saja deh, jangan ujian. Akhirnya potongan video tersebut sangat viral di media sosial. Bahkan, salah satu warganet ada yang sampai membuat video parodinya.

video parodi maudy najwa © Twitter/@cuttonsugar

foto: Twitter/@cuttonsugar

Loading...

Warganet pemilik akun Twitter @cuttonsugar ini membuat video parodi Maudy Ayunda dan Najwa Shihab. Dengan memakai mukena, dua cewek yang ada di video ini menirukan adegan dialog antara Maudy dan Najwa. Selain menirukan kata-katanya, dua cewek ini juga berekspresi semirip mungkin.

Momen yang ditunggu tentu saja saat dialog yang menyatakan kalau Najwa Shihab suka dengan ujian. Sambil girang yang dibuat-buat, aksi keduanya ini sukses mengocok perut.

Setelah diunggah pada Senin (25/3), postingan ini sudah di-retweet lebih dari 20.000 kali. Sementara videonya telah ditonton 294.000 kali. Tentu saja aksi dua cewek ini menjadi sorotan.

"Ini gye kira suara asli mba nana sama mba maudy wkwkwk," ujar akun @qodokzuma.

"Ditonton berulang2 tetep ngakak anjirrrrrr," ungkap akun @nouvalcaturIR.

"Wkwkwkwkwkw kemaren nntn aslinya d yutup eh ini bocah bikin kebalikannya," tulis akun @ajengdwinanda1.