×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Parodi Upin Ipin ketemu seleb, kelakuannya bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

5 Parodi Upin Ipin ketemu seleb, kelakuannya bikin ngakak

foto: id.pinterest.com

Kisah Upin Ipin ini selalu sanggup bikin ketawa.

26 / 03 / 2019 22:30

Brilio.net - Serial kartun Upin Ipin memang menjadi salah satu tontonan yang menarik, baik untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Menyaksikan kartun asal Malaysia ini seolah tak ada bosannya. Aksi lucu bocah kembar dan teman-temannya ini sangat menghibur. Cerita yang disuguhkan sangat ringan dan sangat mendidik. Dalam setiap episodenya, serial kartun Upin Ipin kerap menyisipkan pesan moral kepada penontonnya.

Kartun yang identik dengan dua anak kembar dengan rambut botak ini tak hanya di putar di Indonesia, melainkan di beberapa negara lainnya seperti, Brunei Darussalam, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Hong Kong, Korea Selatan, dan Turki. Dirilis pertama kali pada 14 September 2017 silam di Malaysia dan disiarkan di TV9, bisa dikatakan serial kartun Upin Ipin menjadi salah satu kartun yang cukup sukses.

Sosok Upin Ipin digambarkan seorang anak cerdas, periang dan menggemaskan. Tinggal bersama kakak dan neneknya membuat bocah kembar ini begitu mandiri dan belajar banyak hal tentang kehidupan. Maka tak heran jika kehidupan sehari-hari Upin Ipin kerap menjadi salah satu contoh yang baik untuk anak-anak.

Melihat kepopuleran Upin Ipin, beberapa orang dengan tingkat kreatif yang tinggi, coba membuat meme dan parodi serial kartun ini. Hasil, karya mereka disukai dan cukup menghibur warganet yang lain. Salah satunya dari akun YouTube Maul Ibra, kerap memunculkan paradi dengan gaya gambar layaknya sebuah game, kisah yang diusung pun cukup menarik dan menghibur.

Kali ini salah satu YouTube Maul Ibra menceritakan saat Upin Ipin bertemu dengan beberapa seleb. Dalam kisahnya aksi Upin Ipin tak henti-hentinya mengundang tawa. Ada saja tingkah mereka ketika bertemu dengan seleb terkenal. Bagaimana parodinya? Berikut lansiran brilio.net dari YouTube Maul Ibra, Selasa (16/3).

Loading...

1. Nih kali ini Upin Ipin ketemu Atta Halilintar, wah diajak nge-vlog bareng nih atau jangan-jangan Atta mau grebek rumah Ipin Ipin ya? Wah bakal ada rahasia apa lagi nih? Jangan-jangan habis digrebek Atta, bakal terbongkar kisah asmara Opah dan Tok Dalang, atau siapa nama suami Opah.

2. Waduh beruntung banget nih Upin Ipin ketemu sama BTS. Siapa sih yang nggak kenal sama BTS dengn personelnya yang gemesin. Upin Ipin pecinta K-POP juga nggak ya?

3. Nggak ada habisnya keberuntungan Upin Ipin, kali ini mereka malah ketemu Blackpink. Waduh, bisa-bisa Upin Ipin pingsan nih lihat kecantikan personel Blackpink. Nonton aja deh biar tahu ceritanya.

4. Nih ceritanya Upin Ipin dapat uang kaget. Anggap aja sekalian ketemu sama artis juga ya. Kan pembawa acaranya terkenal. Dapat uang kaget, mau dibelanjain apa ya sama Upin Ipin, jangan-jangan dipakek buat beli es krim sekulkas lagi atau buat beli mainan semua uangnya. Tapi kan Upin Ipin cerdas ya, pasti duitnya buat beli perlengkapan warung klontong, mau dagang mereka.

5. Waduh asik bener bisa ketemu sama Sule, ketemunya di mana nih? Upin Ipin yang ke Indonesia, apa Sulenya yang datangin mereka ke Malaysia ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more