Brilio.net - Seringkali pengguna jalan akan dibuat kesal jika ada proyek atau pekerjaan jalan. Proses pembangunan infrastruktur lalu lintas ini memang terkadang mengganggu kelancaran lalu lintas itu sendiri. Tak jarang jalanan jadi macet gara-gara ada proyek yang sedang dibangun.

Namun ada kejadian unik yang terekam di persimpangan Jalan Colon dan Pringles, Argentina ini. Terlihat ada dua orang pekerja proyek pembangunan jalan yang sedang mengisi dan mengosongkan bak truk. Tapi lucunya, dua orang ini mengisi dan mengosongkan bak truk yang sama secara bersamaan pula. Yang satu mengisi, sementara temannya mengosongkan.

Dalam video yang viral, terlihat ada dua pekerja yang sedang melaksanakan tugasnya di persimpangan jalan tersebut. Salah satu pekerja berada di bawah untuk mengisi pasir ke bak truk. Sementara pekerja satunya berada di bak truk untuk menurunkan pasir ke bawah. Waduh, kalau begini kapan selesai pekerjaannya?

Loading...

Video ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @loqmehacereir. Rekaman berdurasi satu menit empat detik ini telah ditonton 178 ribu kali dan cuitannya mendapat retweet sebanyak empat ribu.

Entah aksi ini disengaja atau tidak, namun kedua pekerja ini mendapat sorotan dari pengendara yang kebetulan lewat di jalan tersebut. Beberapa video pendek aksi konyol mereka pun banyak tersebar di linimasa media sosial.

isi dan kosongkan bak truk © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@loqmehacereir

Ada-ada saja ya kelakuannya.