×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah konyol bocah di tempat umum ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tingkah konyol bocah di tempat umum ini bikin tepuk jidat

Anak-anak lebih 'bebas' dan ekspresif.

07 / 09 / 2018

Brilio.net - Bicara soal tingkah konyol, sejatinya ia tak mengenal jenis kelamin maupun usia. Dengan kata lain, baik anak-anak maupun orang dewasa dengan jenis kelamin perempuan ataupun lelaki, kerap kali memang tidak luput dari kelakukan-kelakuan absurd nan kocak.

Meski begitu, kelakuan konyol tersebut memang cenderung lebih mudah dijumpai pada anak-anak. Maklum saja, sebab sifat mereka bisa dibilang masih polos dan belum tahu 'malu'. Oleh karena itu, mereka pun jadi lebih 'bebas' dan ekspresif.

Kocaknya, mereka tak menyadari bahwa tingkah atau polahnya tersebut bisa saja dicap konyol oleh orang-orang dewasa yang melihatnya. Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah tingkah konyol bocah saat berada di tempat umum yang bikin kamu pengen tepuk jidat berkali-kali, Jumat (7/9).

Seperti apa, ya? Yuk, langsung cek!

1. Rasa cinta yang besar akan tarian, membuat mereka pakai kostum tari ke mana-mana.

Loading...

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

2. Enak, ya. Bisa dicontoh nih buat yang pengen nonton tapi nggak punya uang.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Ini juga kenapa anaknya mau-mau aja sih dipakaiin celana gitu.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Lah, malah nangis dia. Itu cuma mainan, dek.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Tempat persembunyian yang sepertinya cukup aman.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Belanja cuma satu biji doang, pakainya trolly gede.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Mana nih bapaknya? Mana?

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

8. Antara anaknya yang terlalu 'ekspresif' atau ibunya yang masa bodoh.

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

9. Biar apa dik kalau kayak gitu itu?

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

10. Jangan ditiru ya, guys!

bocah di tempat umum © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more