Brilio.net - Saat berkunjung ke sebuah restoran yang sedang penuh pelanggan, memang harus agak bersabar. Pasalnya, makanan dan minuman yang kamu pesan bakalan agak lama disajikan. Sebab pelayan yang terbatas sementara pesanan yang banyak bakalan bikin pihak restoran kewalahan.

Bahkan tak jarang jika kamu dicuekin ketika memanggil pramusaji yang sedang sibuk melayani pelanggan lain. Sudah manggil berkali-kali, tak juga disamperin. Bikin kesel!

Nah, tapi cewek asal Filipina ini punya trik jitu agar panggilannya bisa digubris oleh pelayanan restoran. Dilansir brilio.net dari laman nextshark, cewek bernama Glysdi Faith Baguio ini sedang makan di restoran yang sedang ramai pengunjung. Ia dan kawan-kawannya berkali-kali memanggil sang pelayan untuk meminta tambahan nasi. Namun selalu dicuekin.

Kemudian cewek ini mengeluarkan senjata ampuh yang bisa bikin pelayanan restoran yang terletak di kawasan Manila, Filipina ini menengok ke arah mereka. Senjata tersebut adalah mikrofon bluetooth portabel.

Loading...

Benar saja, ketika ia memanggil pelayanan laki-laki yang sedang sibuk di belakang meja mereka, akhirnya sang pelayan tersebut menengok ke arahnya sambil tertawa.

Aksi unik ini terekam dalam video singkat berdurasi sembilan detik. Kemudian video tersebut diunggah oleh akun Facebook Liviann Magat Zorilla lalu kemudian viral. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 3 juta kali sementara postingannya telah dibagikan sebanyak 66 ribu kali.

cara unik cewek panggil pelayan © Facebook/liviann.zorilla

foto: Facebook/liviann.zorilla

Cara cerdas cewek ini pun bikin warganet terbahak-bahak. Mereka tak habis pikir dengan tingkat kepercayaan diri cewek Filipina ini. Bisa-bisanya dapat ide seperti itu.

"sekalian pake TOA yaaa kan biar lebih GREGET," tulis @melda3841.

"haha bolehhh di coba wkwkw apalg pas pesen ayam geprek wkwkwk eh," ungkap akun @wldsaf.

"besokbesok bawa mikrofon yakk ada gunanya wkwkwkw," ujar akun @shahru_nf.