×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Meme lucu ketika cowok masak ini bikin tersenyum ngenes

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Meme lucu ketika cowok masak ini bikin tersenyum ngenes

Kaum pria punya cara tersendiri saat sedang mengolah bahan masakan.

06 / 04 / 2019 10:02

Brilio.net - Selama ini selalu ada anggapan kalau cowok itu nggak bisa masak. Tentu saja anggapan ini nggak 100% benar. Buktinya banyak kok chef atau ahli masak pria. Walaupun memang kebanyakan masak adalah musuh besar bagi para cowok. Cipratan minyak, pisau yang tajam dan bau bumbu dapur memang bukan hal yang familiar bagi kaum Adam.

Oleh karena itu seringkali terjadi 'bencana' ketika cowok sudah memasuki dapur. Sebab kaum pria punya cara tersendiri saat sedang mengolah bahan masakan. Bagaimana tidak, hanya masak telur ceplok saja peralatan yang dipakai sudah seperti Perang Dunia II.

Kemudian fenomena kocak ini banyak jadi bahan bercandaan di internet. Seringkali ditemui foto kocak di mana terlihat seorang pria memasak pakai helm bahkan jas hujan agar tubuhnya tidak terkena cipratan minyak. Meski kamu mengalaminya juga, melihat meme-meme di bawah ini bakalan bikin ngakak deh.

Berikut ini deretan meme lucu saat cowok masak seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (5/4).

1. Masih menjadi misteri jika masakan sedang diawasi matangnya bakal lama. Namun ketika meleng sedikit, eh sudah gosong aja.

Loading...

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Masak di dapur sudah terlalu biasa. Kalau laki masaknya di WC.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Goreng sesuatu rasanya sudah seperti perang.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Nonton MasterChef niatnya supaya dapat inspirasi. Pas praktik sendiri, tetap saja takut cipratan minyak.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Masak di mesin mobil. Laki banget, nih.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Cipratan minyak ini memang musuh untuk orang yang suka masak.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Disuruh masak nasi malah sama rice cooker-nya juga yang dimasak.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Setelah masak pakai mesin mobil, ada lagi yang masak pakai PS4. Ada-ada saja.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Padahal anak dan istrinya sudah sangat antusias.

meme cowok masak lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more