×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu 'jangan tanya siapa arsiteknya' ini bikin heran

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu 'jangan tanya siapa arsiteknya' ini bikin heran

Sangat absurd saat dilihat.

04 / 04 / 2019 09:36

Brilio.net - Merancang sebuah bangunan merupakan hal yang nggak mudah. Diperlukan keahlian dan ketelitian untuk membuat bangunan yang bisa digunakan sesuai dengan fungsinya. Ya, butuh perencanaan matang agar bangunan yang hendak dibuat memiliki nilai fungsi.

Arsitektur atau desain sebuah bangunan tentunya dibuat melalui perhitungan yang matang mencakup fungsi maupun estetika. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya mal fungsi dari bangunan yang telah dibuat.

Tanpa memerhatikan hal tersebut, tentu saja bangunan yang sudah direncanakan bisa jadi berakhir berantakan. Nggak menutup kemungkinan, bangunan yang gagal bisa berakibat fatal dan merugikan. Nah, sudah kebayang kan gimana susahnya jadi arsitek maupun tukang bangunan?

Nggak jarang, saat merencakanan dan membangun sebuah bangunan, ada saja hal yang nggak berjalan sesuai dengan rencana dan desain yang sudah dirancang. Alhasil, fungsi bangunannya jadi nggak sesuai dengan apa yang diinginkan. Desain bangunan yang gagal tersebut bisa jadi sangat absurd saat dilihat.

Nah, desain-desain bangunan absurd ini sudah pasti bikin kamu pengen tanya siapa sih arsiteknya. Pertanyaan-pertanyaan kamu itu terangkum dalam deretan meme lucu 'jangan tanya siapa arsiteknya' yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/4) berikut ini.

Loading...

1. Nah kan, jangan tanya arsiteknya siapa mungkin buat tangga darurat.

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

2. Kok bisa masangnya lurus kayak gitu? Harusnya kan zig zag...

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

3. Hmmm, kok kayak gini ya desain khusus buat difabelnya?

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

4. Untuk pesepeda, mohon bersabar ini adalah ujian.

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

5. Mungkin ini bagian dari karya seni yang luar biasa guys.

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

6. Yha~ Nggak S3 Teknik Sipil juga sih...

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

7. Nah, dilihatnya kurang enak sih jadian, tapi ya gimana...

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

8. Ini lompatannya ngadep kemana ya? Kok serem amat jadinya?

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

9. Apakah ini sebuah perosotan yang menantang maut?

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber

10. Ini sih karya seni yang keren banget guys...

jangan tanya arsiteknya © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    77%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more