Brilio.net - Anak zaman sekarang sudah biasa rasanya jika menghabiskan waktu untuk nongkrong. Tujuannya jelas, yakni untuk mengisi waktu senggang setelah melakukan kegiatan satu hari penuh. Saat menongkrong biasanya para anak muda akan berbeda dengan sifat asli mereka saat di rumah.

Di saat nongkrong, anak muda bisa dibilang seperti jagoan. Namun saat kembali ke rumah dan bertemu dengan orangtua, akan kembali menjadi anak alim kesayangan orangtua.

Perbedaan yang kontras ini kemudian memunculkan jokes atau meme tentang seorang anak ketika sedang nongkrong, namun memiliki tingkah berbeda kalau sudah sampai rumah. Penasaran selucu apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/7), berikut delapan meme lucu beda anak pas nongkrong vs di rumah.

1. Mana nih, jagoan yang masih disuapin kalau makan?

Loading...

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

2. Pas nongkrong paling keren, pas pulang rumah paling alim.

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

3. Waduh, bagian diajak foto sama temen-temen keren banget. Pas foto sama orang rumah kok tambah 'keren' ya?

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

4. Hayo, pada saling tahu nggak, temen nongkrong pas pamit sama udah sampai tempat nongkrong beda sikap?

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

5. Nggak boleh kayak gini ya, pas nongkrong berasa bos. Padahal duit masih minta sama emak.

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

6. Makanya, kalau mau potong rambut, konsul dulu sama emak ya~

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

7. Pas nongkrong jadi mimpin temen-temen. Pas pulang, ya tetep aja jadi anak kesayangan emak di rumah.

anak rumahan berbagai sumber

foto: brilio.net 2020

8. Nah, pas di luar kelihatan sangar banget gini.. Tapi pas pulang ke rumah, tetap harus jadi anak yang sopan ya.

anak rumahan berbagai sumber

foto: me.me