Brilio.net - Peran pedagang dalam kehidupan sehari-hari memang sangat penting. Karenanya nggak heran kalau kamu bakal menjumpai banyak orang yang berdagang. Baik itu orang yang berdagang kebutuhan akan makanan, sandang, alat tulis dan lain sebagainya.

Pedagang bisa kamu jumpai di hampir semua tempat. Ada banyak jenis pedagang yang bisa kamu jumpai sehari-hari, mulai dari pedagang grosiran, pedagang eceran dan kelontong, pedagang asongan, dan pedagang keliling.

Ngomong-ngomong soal pedagang, biasanya mereka bakal menjual barang-barang yang sedang tren nih. Salah satu yang trennya cepat berubah yakni beragam jenis minuman nih. Ya, banyak minuman yang saat ini jadi tren di masyarakat, mulai dari dalgona, boba, thai tea dan lain sebagainya.

Banyak orang yang menjual minuman-minuman hits di lapak mereka. Nah, tapi kamu pernah nggak sih, memperhatikan orang yang lagi jualan minuman? Kadang ada momen-momen lucu yang ngga terduga lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Kamis (23/7), berikut 10 momen lucu orang jualan minuman yang bikin tepuk jidat


1. Bikin dalgona tapi alatnya kok malah bikin salah fokus ya.



2. Kamu pernah nggak nih, lihat tentara lagi kamuflase tapi malah kehausan?



3. Kok lapak yang kosong pas banget ya, angkanya 404? Kan not found jadinya~

Loading...



4. Wah, tulisannya pedagang es jeruk yang satu ini bikin salah fokus.



5. Kira-kira kedai ini jualan es ABCD nggak ya? Upin Ipin pasti seneng.




2 dari 2 halaman



6. Ganja yang dimaksud itu es degan jawa ya, jangan salah kira.



7. Kadang ide penjual minuman ini memang suka ada-ada aja deh.



8. Kalau habis minum sebanyak ini terus pilek, siap-siap dimarahin emak ya~



9. Wah, kok sekarang Neymar punya usaha es pisang ijo juga sih?



10. Yang penting tampak estetik nih, jadi digambarin aja dulu.