Brilio.net - Baju merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang. Karenanya, nggak heran kalau banyak toko baju yang menjamur hampir di setiap tempat. Toko baju ini menyediakan berbagai busana dengan model yang berbeda-beda. Soal model ini, tentunya baju cewek lebih bervariasi daripada baju cowok ya.

Orang menjual baju biasanya di kios dengan memperlihatkan model baju andalan mereka. Kadang penjual juga menggunakan manekin untuk memajang baju koleksi terbaik mereka. Harga baju-baju inipun bervariasi. Mulai dari yang murah banget sampai yang mahal banget nih.

Ngomong-ngomong soal baju, biasanya banyak nih orang yang menggelar lapak jualan baju. Saking banyaknya orang yang menggelar lapak, kadang ada momen absurd yang nggak terduga lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (9/6), berikut 10 momen absurd jualan baju yang bikin pembeli mikir keras.

1. Kalau menurut kamu baju yang sebelah itu milik siapa ya dalam keluarga?

Loading...

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

2. Hmm, kok mereknya jadi nggak enak dibaca gitu ya...

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

3. Wah ini sih penataan bajunya kayak lagi menyandera orang deh.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

4. Mungkin kamu baru lihat baju yang ukurannya super jumbo gini.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

5. Antara barang yang dijual sama tulisannya kok bisa beda jauh ya?

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

6. Hmm, sampai ibu yang jual totalitas banget nih pakai semua barang dagangannya.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

7. Kok kayak kenal deh tempat ini, kayaknya sih biasanya nggak jualan baju ya.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

8. Memang orang kalau buka lapak memang nggak mikir tempatnya di mana.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

9. Antara manekin dan baju yang didisplay kok nggak nyambung ya.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com

10. Begini nih kalau kamu jualan baju perempuan dan anak terus ada jomblo yang mau beli.

momen absurd jualan baju © 2020 instagram.com