×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

8 Meme kocak sistem 'ganjil genap' ini kocak pol, bikin gemes deh

Kacau banget dah, warganet nih emang.. Kocak abis kelakuannya.

Hira Hilary Aragon

(brl/gib)

16 / 04 / 2018

Brilio.net - Polda Metro Jaya baru saja melakukan uji coba kebijakan plat ganjil genap di kawasan Jakarta-Tangerang yang mulai berlaku hari Senin (16/4). Hal tersebut dilakukan tentu saja untuk mengurangi kemacetan yang terjadi setiap harinya di daerah kawasan ibu kota tersebut.

Meski kebijakan tersebut menuai pro-kontra dari masyarakat, namun tak sedikit pula publik yang menyebut antusias kebijakan tersebut karena berdampak keinginan masyarakat untuk mengurangi penggunaan kendaraan pribadi.

Uniknya lagi nih, kebijakan tersebut malah makin ramai jadi perbincangan di media sosial. Bahkan tak sedikit meme-meme lucu bermunculan menyinggung sistem tersebut. Kocak deh, pokoknya.

Biar nggak penasaran, yuk simak 8 meme kocak sistem ganjil genap yang bakal bikin kamu langsung geregetan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/4).


1. Goyangin aja say, biar gereget.



2. Ya nggak apa-apa mas, namanya juga usaha.



3. Nggak gitu juga, Malih ~



4. Selain gereget, polisinya ikut gemes.



5. Pengendaranya juara kelas nih, pasti karena hitung-hitungannya bagus.



6. Lebih bagus lagi kalau naik kendaraan umum kang.



7. The power of 'orang kaya mah bebas' ~



8. Plat paling aman nih, boleh dicoba.




 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE