×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Meme 'hidup mirip bumbu dapur' ini bikin ngakak sendiri, kamu pernah

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Meme 'hidup mirip bumbu dapur' ini bikin ngakak sendiri, kamu pernah

Setiap pengalaman hidup rasanya beda-beda.

18 / 07 / 2016

Brilio.net - Hidup itu rasanya asam-manis kalau kamu menanyakan gimana rasanya sama orang yang udah banyak pengalaman hidup. Setiap pengalaman hidup rasanya beda-beda, kadang bikin ketawa, kadang bikin terharu, bahkan mewek. Setuju dong?

Nah, kira-kira hidup cuma berasa asam-manis doang, ya? Nih, udah brilio.net kumpulin dari berbagai sumber, Senin (18/7), rasa-rasa hidup mirip rasa bumbu dapur. Kamu pernah ngalamin yang mana, nih?

1. Dompet kosong melompong emang bikin bengong bahkan sedih hati. Kamu pernah, kan?

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

2. Duh, jangan suka mainin hati orang, ya! Kan, kasihan hidupnya jadi berasa perih.

Loading...

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

3. Iya, kecut banget rasanya kalau bokek.

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

4. Nah, angkat tangan deh, yang pernah ngalamin begini.

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

5. Membara duh membara...

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

6. Duit banyak habis itu ludes buat bayar utang. Rasanya membara kayak habis makan merica bubuk, berasa mau nangis. Tapi mending begitu daripada hidup dikejar utang, kan?

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net

7. Ciyeee... yang main Pokemon Go terus bisa deket sama gebetan. Asyik, nih yeee...

hidup mirip bumbu dapur © 2016 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more