Brilio.net - Liburan sudah hampir selesai nih. Kamu yang masih duduk di bangku sekolah pasti rasanya campur aduk banget. Bingung mau seneng atau sedih. Senang karena ketemu teman-teman lagi dan dapat uang saku tapi juga sedih karena otak harus diperas buat belajar lagi. Hmmm semangat dong, namanya siswa ya kewajibannya belajar.

Salah satu momen yang bakal kamu jumpai pas masuk pertama sekolah apalagi itu hari Senin. Semua past tahu, hari Senin itu identik dengan upacara bendera. Banyak ejadian baik lucu maupun sedih kalau ingat upacara bendera, setuju? Nah biar kamu makin semangat masuk sekolah, intip deh 10 meme upacara di bawah ini:

1. Tuh belajar sama Nyonya Meneer, nggak malu apa?

meme upacara ngakak © 2016 brilio.net

2. Topi tuh selalu jadi benda yang paling diributin tiap senin?

Loading...

meme upacara ngakak © 2016 brilio.net

3. Kurang panjang pak...

meme upacara ngakak © 2016 brilio.net

4. Duh udah hari minggu nih..

meme upacara ngakak © 2016 brilio.net

5. Kelewat kreatif dek..

meme upacara ngakak © 2016 brilio.net

Pengalamanmu yang mana hayooo? KLIK NEXT yaa...