Brilio.net - Usai menggunakan jasa ojek online, para pelanggan biasanya akan memberikan bintang serta penilaian kepada ojek online. Tentunya, kolom komentar si driver akan dipenuhi dengan beragam pesan-pesan tak terduga dari si pelanggan.

Mulai dari pelayannya, fasilitas yang diberikan, hingga penampilan driver yang tak kalah jadi perhatian. Memang sih, penampilan yang menarik kadang kala jadi tolak ukur kenyamanan pelanggannya.

Apalagi kalau dapat driver yang ganteng. Bisa-bisa ujung-ujungnya konsumennya malah jadi baper. Nggak heran, kolom review kemudian jadi wadah bagi pelanggan untuk memberikan pujian dan gombalan ke driver karena parasnya yang tampan.

Kira-kira seperti apa tuh? Berikut ini brilio.net rangkumkan dari berbagai sumber, curhat-curhat lucu pelanggan baper dengan driver ganteng, Minggu (30/6).

1. Sudah baik, ganteng pula. Suamiable banget nih?

Loading...

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

2. Duh, saking gantengnya laki-laki aja jadi suka.

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

3. Hmm, masnya cowok punya pacar cowok, dan suka driver yang ganteng?

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

4. Penawaran poligami via online?

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

5. Tenang, ini hanya sekadar pujian karena masnya tampan kok.

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

6. Ayo ketemu lagi, siapa tahu kalian berjodoh.

baper driver ganteng © 2019 brilio.net

7. Apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?

baper driver ganteng © 2019 brilio.net