Brilio.net - Sejak hadirnya ojek online, kehidupan seseorang nyatanya semakin dimudahkan saja. Misalnya dengan munculnya ojek online, orang-orang tentu tak perlu repot-repot membawa kendaraan pribadi di tengah padatnya jalanan kota.

Selain jadi sarana transportasi, kehadiran ojek online nyatanya juga memudahkan orang lain dalam urusan perut. Tanpa harus keluar rumah dan antre, dengan jasa ojek online mereka tinggal pesan melalui telepon genggam, tunggu, dan bayar. Terdengar gampang kan?

Sayangnya, nggak semua driver ojek online merasa beruntung ketika mendapat orderan makanan. Pada kenyataannya, nggak sedikit pula dari mereka yang harus menahan pahitnya mendapat orderan fiktif, seperti yang baru saja dirasakan driver wanita ini.

dicancel tengah malem © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dramaojol.id

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (26/6), diceritakan driver ini mendapat orderan di salah satu gerai pizza di Jakarta pukul 01.30 WIB malam. Karena tak ingin mengecewakan pelanggannya, ia pun bergegas membeli makanan sesuai pesanan.

Namun tak bisa lagi dikata ketika makanan dipesan sudah jadi, konsumennya justru membatalkan pesannya tersebut secara sepihak. Alhasil, pizza yang sudah dibelinya tidak bisa dikembalikan lagi begitu saja.

dicancel tengah malem © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dramaojol.id

Diketahui untuk membayar pizza itu ia menggunakan uang hasil menarik seharian. Akhirnya, agar makanan yang dipesannya tidak menjadi mubazir, ia kemudian memutuskan menyantap sendiri dan membagikannya kepada driver-driver lainnya yang sedang antre di toko pizza ini.

Dalam foto tersebut, wanita berhijab yang mengenakan jaket ojek online ini tampak duduk di trotoar persis di depan toko pizza di mana ia membeli makanan. Sambil memegang kotak pizza, ia mengambil sedikit demi sedikit dan memakannya.

dicancel tengah malem © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dramaojol.id

Kisah driver ojek online yang orderannya dicancel tengah malam oleh konsumennya kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Meski demikian, banyak pula warganet yang mendoakan kelancaran rezeki bagi sang driver.

"Semoga pahala ibu dihari ini akan dilibatkan dalam pahalanya oleh Allah amiin," tulis @yennncomelll.

"Semoga tergantikan rejeky nya yah teh , sangat berlimpah aminn," sambung @odenqdanny.

"Yg sabar ya bu,, Anggap aja ini Allah sedang menguji kesabaranmu,, sehat2 selalu," tutur @ukhti_endangp.