Brilio.net - Kamu pernah kehilangan sandal ketika datang ke sebuah acara? Memang sih harga sandal yang hilang nggak seberapa. Tapi yang jelas bikin gondok. Kalau sudah begitu, terpaksa deh pulang ke rumah dengan kaki telanjang alias nyeker.

Nah, supaya pengalaman nggak enak itu nggak terulang, mungkin kamu bisa mencoba cara yang dilakukan beberapa orang ini. Terbukti cara tersebut cukup ampuh untuk menjaga alas kaki kamu tetap aman agar tak dicuri atau tertukar. Nih lihat cara unik mengamankan sandal dari tangan-tangan jahil yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/3):

1. Mencuri itu dosa lho

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?

2. Aku bawa aja deh daripada hilang

Loading...

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?

3. Pakai nomor saja

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?

4. Memang cuma motor yang perlu kunci pengaman?

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?

5. Kalau yang ini siapa berani nyuri?

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?

6. Punya masjid, kualat nanti

6 Cara unik jaga sandal dari pencuri ini bikin ngakak, kamu pernah?