Brilio.net - Banyak sekali cara atau trik yang kini dibuat untuk memudahkan pekerjaan manusia. Hal ini tidak hanya berguna untuk orang malas, tapi juga untuk orang-orang produktif. Karena yang jelas cara tersebut dapat meningkatkan efisiensi terutama dalam hal waktu. Pekerjaan yang biasanya dikerjakan dalam waktu satu jam karena ada cara ini malah bisa dikerjakan hanya dengan setengah jam saja. Kan sisa waktunya bisa dipakai untuk hal produktif lain. Nah cara atau trik yang memudahkan itu biasanya disebut dengan lifehack.

Tentu lifehack juga seringkali bersifat sederhana dan mudah diterapkan. Jadi bagi mereka yang sering kali stres dalam mengerjakan sesuatu karena saking sulitnya, dengan adanya lifehack ini bebannya akan sedikit berkurang. Asal penggunaannya tepat dan optimal pasti pekerjaan jadi lebih gampang.

Namun, mungkin karena saking pengennya mencari jalan pintas, banyak orang malah membuat lifehack dengan cara yang nyeleneh. Persis seperti gambar dibawah ini yang kalau dilihat pasti langsung mengerutkan dahi. Kok bisa kepikiran ya? Lihat aja nih potret kocaknya, semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/2).