Brilio.net - Sakit tapi tak berdarah, istilah yang sering terdengar saat momen ngenes terjadi. Sakit itu tak selamanya luka, memar, dan harus berdarah. Ada beberapa kejadian yang justru terasa sakit, tapi tak terlihat bekas luka. Biasanya kejadian tersebut dikaitkan dengan hal lucu.

Sebut saja kejadian apes, ngenes, nyesek atau sesuatu mengesalkan yang bisa bikin sakit tak berdarah. Momen tersebut bisa terjadi dikarenakan teledor atau ya memang nasibnya saja yang kurang beruntung.

Momen sakit tak berdarah ini rupanya berhasil direkam dan dibagikan ke media sosial. Potretnya yang apes dan lucu itu bisa bikin kamu ngelus dada.

Nggak percaya? Mending langsung aja deh simak lengkapnya yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (4/3).

1. Apa rasanya kalau lagi masak mi instan, terus kejatuhan hewan. Udah gitu hewannya kecoa. Doble banget apesnya!

Loading...

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Sabar ya, mblo. Kamu pasti kuat, hihi.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Yang kira itu bebek, salah besar. Perhatikan baik-baik, baru deh terasa sakit tak berdarahnya.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

4. Ternyata ada yang lebih sakit lagi dibanding putus cinta, yaitu putus tali jemuran.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

5. Udah masak capek-capek, malah ambyar. Gagal makan enak nih!

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

6. Surprise yang bikin kesel maksimal. Padahal udah geer setengah mati tuh.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Cocokologi Science

7. Seringkali terjadi sama mahasiswa nih.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

8. Tukang jualnya menguras emosi.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Jiaah, padahal udah seneng banget tuh.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Facebook/How Italian

10. The real sakit tak berdarah, tapi cuma nyeri aja wkwk.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

11. Pantesan harga telur suka mahal, karena sekalinya pecah udah nggak bisa diselamatkan. Hiks.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

12. Lain kali sebelum nyuci baju, ada baiknya cek saku baju dan celana dulu nih.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto:Twitter/@qnafess

13. Padahal udah seneng banget bisa makan cokelat, nggak tahunya zonk.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

14. Cara makannya gimana coba kalau sudah kayak gini?

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

15. Padahal itu makanan satu-satunya pas lagi akhir bulan.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

16. Emak-emak kalau lihat kayak gini pasti ngelus dada.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Itu kenapa pentingnya sebelum buka amplop diterawang dulu, wkwkwk.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@Tukangliwet

18. Kreatif sih, tapi kok bikin nyesek ya.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Viral4real.com

19. Aduh, ini sih bener-bener bikin sakit tak berdarah.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Wayne Industry

20. Gagal ngopi sambil menikmati senja deh.

momen ngenes sakit tak berdarah © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real