Brilio.net - Kalimat 'sakit tapi tak berdarah' pasti sudah tak asing lagi di telingamu. Iya, kan? Biasanya nih, kalimat tersebut memiliki asosiasi dengan hal-hal yang kurang menyenangkan, misalnya saja hal-hal apes atau yang menyedihkan.

Nah, kalau buat kamu sendiri nih, biasanya hal-hal seperti apa sih yang terasa sakit tapi tak berdarah itu? Ditinggal pacar atau ditolak gebetan? Wah, kalau itu sih, percaya deh, kamu sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang pernah mengalaminya.

Lagi pula, disadari atau tidak, sebetulnya nggak sedikit kok yang mungkin nasibnya malah lebih parah dari kamu. Nggak percaya? Tenang, brilio.net punya buktinya. Kamu bisa langsung cek di artikel berikut ini, Kamis (15/8).

1. Duh, masih kecil udah mesra-mesraan.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Kalau cuma seribuan sih nggak masalah, ya. Nah, ini 2 lembar seratus ribuan.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Kalau yang punya tahu ijazahnya dipakai jadi alas mouse dia pasti sedih.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Ini lagi! Apalah artinya menimba ilmu bertahun-tahun di sekolah kalau ijazahnya dibuat bungkus gorengan.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ini mungkin sakitnya nggak seberapa, tapi sebelnya itu lho.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Dibohongi, dalam bentuk apapun itu, sakit...

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Duitnya nggak dipakai buat hitung-hitungan gini bisa kali.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Yang sabar ya. Nanti pasti ada gantinya. Percayalah.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

9. Yang punya pasti ngamuk-ngamuk dan jerit-jerit.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Mungkin beginilah jadinya jika kamu tak mau menuruti apa kata istri.

sakit tak berdarah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id