Brilio.net - Kalau dulu peringatan 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba menyenangkan, mulai dari panjat pinang hingga balap karung, maka sepertinya 17-an kali ini akan ditambah meriah dengan berbagai meme kreasi netizen Indonesia. Setelah ramai dengan meme "coming soon 17 Agustus", kali ini netizen kembali beramai-ramai membuat meme "katanya udah merdeka" dengan berbagai curhatan mulai dari yang baper hingga bikin ngakak deh pokoknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/8), berikut 20 meme "katanya udah merdeka" yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Cie yang boncenginnya masih cowok aja.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

2. Ada yang datang pas butuh aja?

Loading...

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

3. Ups!

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

4. Malah baper.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

5. Pacar yang ngaku udah merdeka ini.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

6. Yakin masih nggak stalking?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

7. Hm, kapan wisuda?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

8. Yang jomblo kesindir nih.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

9. Korban adek kakak ya?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

10. Yang doyan minta kuota.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

11. Move on lho.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

12. Ada yang masih berjuang?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

13. Yang senang jelajah hati nih.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

14. Mama minta duit dong.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

15. Hahaha, mak jleb.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

16. Nah ini nih, kapan?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

17. Dear yang hobi bully.

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

18. PEKA!!

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

19. Kamu pikir pramukaan pake kode-kodean?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net

20. Katanya udah merdeka?

katanya udah merdeka © 2016 brilio.net