Brilio.net - Kamu yang waktu Sekolah Menengah Pertama suka banget sama Fisika atau yang minimal nggak tidur waktu pelajaran itu pasti tahu dong istilah kecepatan cahaya? Sederhananya, kecepatan cahaya jadi satuan untuk jarak rata-rata dari matahari ke bumi yang nilai presisinya adalah 299.792.458 meter per detik.

Nah, nggak melulu jadi teori sains yang ribet dan bikin puyeng, ternyata kecepatan cahaya juga bisa jadi meme pelesetan yang bikin senyum-senyum sendiri, lho. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/8), berikut 10 meme 'apa yang lebih cepat dari kecepatan cahaya?' yang nyindirnya makjleb banget:

1. Siapa nih yang gebetannya ternyata jadian sama temannya sendiri?

meme cahaya © 2016 brilio.net

2. Hahaha, korban SMS TA.

Loading...

meme cahaya © 2016 brilio.net

3. Yang males masuk kerja di hari Senin.

meme cahaya © 2016 brilio.net

4. Nah ini sering banget nih.

meme cahaya © 2016 brilio.net

5. Duh yang kemarin salah bully.

meme cahaya © 2016 brilio.net

6. Kamu yang sering minjem?

meme cahaya © 2016 brilio.net

7. Tsah, kalau urusan gebetan harus cepat ya.

meme cahaya © 2016 brilio.net

8. Jomblo mah gitu orangnya.

meme cahaya © 2016 brilio.net

9. Emak emang yang paling jos deh.

meme cahaya © 2016 brilio.net

10. Hiks, mantan aja udah nikah lho.

meme cahaya © 2016 brilio.net