Brilio.net - Kehilangan sesuatu yang berharga itu emang nyesek banget rasanya. Termasuk mantan ya, ea langsung baper deh!  Makanya jangan heran kalau kamu sering nemu selembaran pengumuman kehilangan mulai dari binatang peliharaan hingga hal sepele macam sandal.

Biasanya ya pengumuman kehilangan itu lengkap keterangannya seperti ciri-ciri, waktu hilang hingga kontak yang bisa dihubungi. Namun sepertinya ada beberapa orang yang lupa akan hal itu. Alih-alih barangnya kembali, malah bikin bahan tertawaan orang deh seperti 15 pengumuman di bawah ini yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Minggu (14/8):

1. Awas kura-kuranya bahaya!

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

2. Teman khayalannya hilang, hiii serem..

Loading...

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

3. Waduh nggak jelas banget ini...

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

4. Hadehhhh gimana cara nemuinnya...

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

5. Iya iya awesome deh pokoknya..

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

6. Aduh nyari kucing tapi nggak mau dikembaliin, maksudnya gimana sih?

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

7. Pfffftt...

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

8. Kurang kerjaan banget..

pengumuman hilang kocak © 2016 brilio.net

Pengumuman kehilangan apalagi nih yang bikin ngakak? KLIK NEXT deh....