Brilio.net - Terkadang kita memang perlu menempatkan diri di posisi orang lain agar bisa merasakan apa yang dia rasakan. Nah, misalkan kamu suka cuek sama orang lain, cobalah membayangkan gimana rasanya kalau dirimu dicuekin.

Sebaliknya, jika kamu sering jadi korban PHP sama gebetan kamu, sesekali tanya pada si doi, 'Apa kamu kuat kayak aku?'.

Meme-meme berikut ini bakal mewakili perasaan orang yang sering dikata-katain, ditindas, atau di-PHP.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (14/8), berikut meme 'apa kamu kuat kayak aku' yang bikin ngenes dan miris.

1. Sesekali gantian dong..

Loading...

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

2. Kurang baik apa coba?

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

3. Coba gantian kamu yang jadi kucing.

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

4. Apa kamu kuat kayak aku?

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

5. Emangnya jadi idol enak? Gantian coba!

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

6. Duh..

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

7. Nasib ayam..

Meme Ayam © 2016 brilio.net

8. Hahaha ~

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

9. Maksudnya gimana?

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

10. Apa kamu kuat, Mas?

Apa kamu kuat kayak aku © 2016 brilio.net

Haha, miris tapi kocak nggak sih? Kamu pernah ngalamin juga nggak? Cek lanjutan memenya deh.. KLIK NEXT