Brilio.net - Pernah nggak sih kamu ngerasain ingin melakukan sesuatu tapi ragu-ragu? Wah, pastinya pernah kan. Biasanya sih, kalau udah kayak gini rasanya bingung, gundah gulana, bahkan sampai susah tidur.

Padahal dalam hidup suatu keyakinan dan kepercayaan diri itu penting lho. Contohnya seperti 15 meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Minggu (14/8), di bawah ini. Agak ngawur sih, tapi lumayan lah bisa bikin tambah semangat.


1. Santai, jangan gugup dan yang penting yakin!




2. Nggak usah terlalu diambil pusing deh, yang penting yakin...




3. Hidup itu perjuangan bro... Dan harus yakin!

Loading...




4. Maju teruusss..




5. Tapi ya jangan gini juga ya.




6. Tetap tersenyum dan yang penting yakin.




7. Aku harus kuat!




8. Yang penting yakin dek!




9. Yaelah..




10. Wkwkwkwkkwkk...

 

 

HAHAHA.. Gimana bro? Masih kurang 'ngawur' dan masih pengen ketawa lagi nggak? Cek meme lanjutannya deh.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman