Brilio.net - Kamu mungkin pernah berada di situasi yang membingungkan dan nggak ada jalan keluarnya. Situasi tersebut tentu bakal membuat kamu frustasi. Misalnya, kamu cinta dia, tapi dia cinta gebetannya. Tapi gebetannya itu nggak peka. Gitu aja terus dan seperti nggak ada kesimpulannya. Bikin nyesek kan?

Nah, situasi ini ternyata terjadi dalam berbagai kesempatan, lho. Nggak percaya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/8), berikut kumpulan meme lucu 'gitu aja terus' yang bikin senyum-senyum sendiri.

1. Dan ternyata hanyalah ilusi..

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

2. Gitu aja terus..

Loading...

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

3. Rencana yang berujung wacana.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

4. Kalau seleramu ala Jepang-Korea, aku bisa apa?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

5. Sampai kapan?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

6. Serba salah deh..

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

7. Siklus foto selfie.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

8. Nasib jomblo akut be like..

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

9. Ya.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

10. Kapan jadiannya kalau gitu?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

11. Dan akhirnya mereka putus..

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

12. Kerjaannya siapa nih?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

13. Kamu pernah ngerasa begini?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

14. Hahahaha.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

15. Iya nggak?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

16. TRUE.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

17. Betul banget kan?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

18. Kamu punya temen kayak gini?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

19. Siapa yang suka quote kayak gini?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

20. Anak bola pasti paham.

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net

21. Kalau saling menunggu, kapan jadiannya?

Meme gitu aja terus © 2016 brilio.net