Daging sapi merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak nutrisi baik untuk tubuh. Daging sapi mengandung zat besi, sumber protein, vitamin B12, vitamin omega-3, vitamin B6, dan banyak lagi.

Maka dari itu, makan daging sapi sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Namun tentunya dalam mengkonsumsi daging sapi tidak boleh terlalu berlebihan, jika kamu konsumsi secara berlebih akan menimbulkan efek buruk untuk tubuh.

Ada hampir tak terhitung resep daging sapi di Indonesia. Baik masakan tradisional dari berbagai daerah seperti Brongkos, Rawon, Gulai dan masih banyak lagi lainnya. Untuk masakan dimodifikasi dengan resep modern dari berbagai negara, seperti Beef Teriyaki dan Beef Bulgogi.

Daging sapi ini diolah dengan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan juga berkhasiat bagi tubuh. Semua hidangan daging sapi ini bisa disajikan dengan berbagai pilihan karbohidrat dari nasi putih hangat hingga lontong atau ketupat yang cocok untuk masyarakat Indonesia.

Agar tak bosan dengan olahan daging sapi yang itu-itu saja, pandai-pandailah dalam mengatur menu makanan dari olahan daging sapi. Tak perlu bingung jika ingin mencoba resep apa serta bagaimana cara mengolah daging sapi yang nikmat dan gampang.

Sayangnya nggak semua orang bisa memiliki waktu banyak untuk memasak masakan yang sedikit rumit bumbunya. Nah, di sinilah bumbu-bumbu instan berperan. Masakan bisa dihidangkan dalam sekejap dengan cita rasa yang lezat. Cek rekomendasi di bawah ini!

Berikut resep masakan daging sapi, enak, sederhana, mudah dibuat, sebagaimana brilio.net lansir dari berbagai sumber dari berbagai sumber pada Minggu (19/11).