×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
18 Pose konyol manusia dan patung ini ceriakan harimu berpuasa

0

BRILIO » Ngakak

18 Pose konyol manusia dan patung ini ceriakan harimu berpuasa

Aksinya kocak abis.

28 / 05 / 2017

Brilio.net - Lupakan mengambil foto membosankan dengan posemu yang hanya berdiri di depan atau di samping patung. Kamu bisa mencoba gaya kocak dengan berpose layaknya berinteraksi dengan patung. Seperti yang dilakukan orang-orang konyol tapi kreatif berikut ini. Mereka berpose bareng dengan patung dan ternyata hasilnya bikin ngakak.

Nah berikut ini brilio.net tunjukkan 18 orang yang bertingkah konyol saat difoto dengan patung, seperti dirangkum dari brightside, Sabtu (27/5). Bisa jadi inspirasi saat kamu foto bareng patung, nih!

1. Bocah itu seperti sedang mencoba untuk mengangkat patung kelinci.

pose manusia patung © 2017 brightside.me



2. Spiderman dalam bahaya, tolong~

pose manusia patung © 2017 brightside.me



3. Kompak nih gaya mereka.

pose manusia patung © 2017 brightside.me



4. Main kartu bareng patung, antimainstream!

pose manusia patung © 2017 brightside.me



5. Ajak aku jalan-jalan, mas~

pose manusia patung © 2017 brightside.me



6. Cieee, menghayati banget nih mbaknya.

pose manusia patung © 2017 brightside.me



7. Ampun, jangan makan tanganku!

pose manusia patung © 2017 brightside.me



8. Saya janji nggak bakal nakal lagi, jadi lepaskan aku!

pose manusia patung © 2017 brightside.me



9. Eits, mau kemana mbak buru-buru amat?

pose manusia patung © 2017 brightside.me



10. Ganteng dikit, cekrek!

pose manusia patung © 2017 brightside.me



11. Aku ambil ah kopernya.

pose manusia patung © 2017 brightside.me



12. Dengerin aku dulu~

pose manusia patung © 2017 brightside.me



13. Niat banget sampai naik ke tangan buat berpose layaknya digendong.

pose manusia patung © 2017 brightside.me



14. Iya iya saya janji nggak bakal pakai baju adek saya lagi~

pose manusia patung © 2017 brightside.me



15. Ouch!

pose manusia patung © 2017 brightside.me



16. Jadi, kalau mau belok kanan jangan reting ke kiri ya, Bu~

pose manusia patung © 2017 brightside.me



17. Oh, cuma segitu doang?

pose manusia patung © 2017 brightside.me



18. Joget dulu aja daripada pusing di tanggal tua.

pose manusia patung © 2017 brightside.me







Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more