1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Ismarlina Mokodompit 28 Mei 2017 09:05

18 Pose konyol manusia dan patung ini ceriakan harimu berpuasa

Aksinya kocak abis.

Brilio.net - Lupakan mengambil foto membosankan dengan posemu yang hanya berdiri di depan atau di samping patung. Kamu bisa mencoba gaya kocak dengan berpose layaknya berinteraksi dengan patung. Seperti yang dilakukan orang-orang konyol tapi kreatif berikut ini. Mereka berpose bareng dengan patung dan ternyata hasilnya bikin ngakak.

Nah berikut ini brilio.net tunjukkan 18 orang yang bertingkah konyol saat difoto dengan patung, seperti dirangkum dari brightside, Sabtu (27/5). Bisa jadi inspirasi saat kamu foto bareng patung, nih!

1. Bocah itu seperti sedang mencoba untuk mengangkat patung kelinci.



2. Spiderman dalam bahaya, tolong~



3. Kompak nih gaya mereka.



4. Main kartu bareng patung, antimainstream!



5. Ajak aku jalan-jalan, mas~



6. Cieee, menghayati banget nih mbaknya.



7. Ampun, jangan makan tanganku!



8. Saya janji nggak bakal nakal lagi, jadi lepaskan aku!



9. Eits, mau kemana mbak buru-buru amat?



10. Ganteng dikit, cekrek!



11. Aku ambil ah kopernya.



12. Dengerin aku dulu~



13. Niat banget sampai naik ke tangan buat berpose layaknya digendong.



14. Iya iya saya janji nggak bakal pakai baju adek saya lagi~



15. Ouch!



16. Jadi, kalau mau belok kanan jangan reting ke kiri ya, Bu~



17. Oh, cuma segitu doang?



18. Joget dulu aja daripada pusing di tanggal tua.




(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

XSpace After Movie
Brilio Xspace, sebuah acara unik dari Brilio.net yang telah digelar pada 29 Juni - 1 Juli kemarin adalah event pertama dari Brilio.net yang menghadirkan sebuah ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

18 Pose konyol manusia dan patung ini ceriakan harimu berpuasa.
Aksinya kocak abis.
https://www.brilio.net/ngakak/18-pose-konyol-manusia-dan-patung-ini-ceriakan-puasa-hari-pertamamu-170527m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP