Brilio.net - Ada-ada aja kreativitas orang yang nggak kamu duga. Setiap hari ada saja inovasi yang dibuat. Entah inovasi kecil atau inovasi yang lumayan besar. Setiap benda yang dibuat pasti punya tujuan tertentu. Ya, meskipun kadang ada sih yang tujuannya cuma iseng aja.

Salah satu hasil kreativitas yang unik banget bisa dilihat dari bentuk alas kaki berikut ini. Alih-alih bikin alas kaki yang nyaman dipakai dan terlihat modis, kadang ada orang yang malah bikin alas kaki nyeleneh banget.

Beberapa alas kaki malah dibuat dari benda yang nggak biasa. Ada yang dibikin dari mainan anak, ada yang dari balon bahkan dari gagang pintu lho. Seperti apa ya bentuk alas kaki nyeleneh ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/12), berikut 17 potret lucu kreasi alas kaki yang nyelenehnya bikin geleng kepala.

1. Waduh kayak gini banget nih kayaknya heels-nya...

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ada-ada aja ide orang bikin alas kaki nyeleneh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: izismile.com

3. Ini konsepnya mau gimana sih? Pakainya jadi aneh deh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: izismile.com

4. Lagian kenapa pakai kaus kaki cuma setegah begini?

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: izismile.com

5. Kayaknya sih ini alas kaki milik orang kaya deh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Alas kaki untuk bagian yang mudah kotor saja nih.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Waduh, alas kaki yang berguna banget nih waktu banjir melanda.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Memang kreasi orang tuh nggak ada habisnya deh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar-

9. Kalau kayak gini agak ngilu ya lihatnya.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

10. Wah ko agak ngeri gini sih alas kakinya, kamu mau pakai?

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

11. Kayaknya ini nggak seharusnya jadi alas kaki sih.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

12. Hmm, ada-ada aja idenya pakai mainan anak segala.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

13. Nggak pakai gagang pintu juga dong, ada-ada aja deh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

14. Ini konsepnya apa sih kok bentuknya nyeleneh?

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tokyofashion

15. Kalau kena panas auto meletus nggak sih?

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@tokyofashion

16. Hmm, kayaknya sih nggak ada yang mau pakai deh.

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh.id

17. Duh kan jadi bolong gitu kalau dibuat sandal...

kreasi alas kaki yang nyeleneh pol © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

 

(brl/lea)

(brl/lea)