Brilio.net - Keberadaan konter HP sangat penting bagi masyarakat. Bila dulu konter tersebut hanya melayani jual beli HP, pulsa, kartu perdana dan service. Kini konter-konter tersebut juga menjual voucher kuota, voucher listrik, aksesori HP, dan masih banyak lagi.

Bila membahas tentang konter HP, yang selalu jadi sorotan yakni tulisan-tulisan yang ada di tempat tersebut. Tulisan itu dibuat untuk promosi dan atau pengumuman. Uniknya kata-kata yang dibuat terkesan nyeleneh dan bikin ngakak.

Seperti deretan potret tulisan di konter HP berikut ini, yang bisa menghibur hati kamu. Nggak usah tunggu lama lagi, berikut ini brilio.net telah himpun rangkuman tulisannya dari berbagai sumber, pada Selasa (27/7).

1. Belut listrik kalau mati lampu ikut protes ke PLN nggak, nih?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Duh, kurang satu huruf lagi. Kalau seperti itu kan malah kayak panggil anaknya Maia Estianty.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Lha, kalau nggak diminta nomornya bagaimana mau diisikan pulsa, Bambang.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Bikin akun google sekarang bisa diduitkan, guys.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@kawankomedi

5. Wadidaw, ada ya playgroup alam ghoib?

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Lets TOLOL Again

6. Di sini jual blutut henset, gan.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Pasti banyak yang kejedot di tempat ini.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Ketika Rihanna sudah pensiun jadi penyanyi.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Biasa aja, nggak usah ngegas gitu, dong.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Tulisannya bikin gagal paham, nih.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarioffstore

11. Lha, iya. Masa hari kiamat mau buka. Siapa yang beli?

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarioffstore

12. Masalahnya nggak banyak orang yang hafal lagu kebangsaan sendiri, miris.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Belut listrik sekarang bisa main-main ke darat, ya.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

14. Hehehe, iya tau kok.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

15. Idih, siminyi piki hirif 'i'.

tulisan kocak di konter hp © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@yopikacau

(brl/guf)