Brilio.net - Curhat sama teman kayaknya udah jadi kegiatan yang sering dilakukan. Biasanya semakin dewasa, orang bakal lebih nyaman untuk curhat sama teman dibanding dengan keluarga. Curhat sama teman ini kadang bikin kamu menjadi lebih lega dan punya perspektif yang berbeda.

Ngomong-ngomong soal curhat sama temen, ada tren unik nih di kalangan milenial. Untuk membalas chat temen yang mau curhat, para milenial nggak jarang ngirim foto badut nih. Mengirim foto badut ini punya banyak makna. Salah satunya yakni orang yang dicurhatin siap buat menghibur teman yang lagi curhat nih.

Kamu pernah nggak nih punya pengalaman curhat terus malah dikirimin foto badut? Momen curhat zaman sekarang jadi berasa kurang nih kalau nggak ada foto badutnya. Nah, selain itu, momen curhat sama temen memang kadang memunculkan cerita unik. Apalagi kalau respons curhatnya nggak terduga nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (26/7), berikut 10 chat lucu lika-liku curhat sama temen yang bikin cekikikan.

1. Dibilang kalau ceritanya panjang malah ngeyel nih...

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Waduh, pengen curhat tapi kirim gambar badutnya salah nih.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Udah terlanjur ngirim badut, eh ternyata bukan mau curhat.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Duh gini nih kalau ada orang yang kurang bersyukur...

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Foto badut memang lagi hits banget di kalangan anak milenial.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Kalau curhat sama teman memang endingnya suka di luar dugaan.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Hmm, niatnya curhat tapi kok endingnya gini amat?

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Waduh, kayaknya dokter aja geleng-geleng kalau baca chatnya.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Kamu salah satu orang yang ikut tren pakai foto badut nggak nih?

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Hmm, ada penekanannya ya, cuma kalau ganteng aja nih yang disuka.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Ya namanya juga temen, kalau nggak nyeleneh ya bukan temen.

chat lucu lika-liku curhat © 2021 instagram.com

chat lucu lika-liku curhat-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/lea)

(brl/lea)