Brilio.net - Belum lama ini publik sukses dibuat heboh dengan sosok Indra Kesuma, 'sultan' muda asal Medan yang membeli mobil listrik Tesla pada pukul 03.00 WIB melalui sebuah marketplace ternama. Uniknya, Indra mengaku bahwa ia membeli mobil tersebut hanya lantaran iseng sebab tak bisa tidur.

"Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi," tulisnya dalam keterangan video di laman Instagram akun pribadinya @indrakenz.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Kesuma (@indrakenz)

Viralnya aksi Indra ini lantas membuat warganet berbondong-bondong menyerbu marketplace yang menjual mobil tersebut. Tak sedikit kemudian yang melemparkan pertanyaan-pertanyaan melalui fitur tanya yang ada pada marketplace yang bersangkutan.

Namun demikian, tidak semua tanya yang ada tersebut ternyata bersifat serius. Dengan kata lain, sebagian di antaranya justru terkesan receh dan bahkan ngeselin, namun di saat yang bersamaan juga terasa kocak.

Loading...

Nah, jadi penasaran kan gimana pertanyaan-pertanyaan itu? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah tanya jawab lucu beli mobil listrik di marketplace, Rabu (13/1). Recehnya benar-benar nggak ada lawan, untung adminnya sabar~

1. Haduh. Ini mobil, bukan Blackpink.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@investorreceh

2. Mohon maaf, pertanyaannya kok agak gimana gitu ya.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

3. Bayar tuh pakai uang ya, guys.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

4. Apa kabar yang daya listrik rumahnya cuma 900 watt?

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@_dcinderella

5. Dikata nge-charge smartphone kali ya.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@_dcinderella

6. Duh! Nggak gitu juga kali konsepnya, bang.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@_dcinderella

7. Sebuah jawaban yang bijak dari admin yang super sabar.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@_dcinderella

8. Apa ya nggak takut kesetrum?

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@hananottana

9. Pengen ngakak, tapi udah kesal duluan.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@hananottana

10. Yuk, siapa yang bersedia ngejelasin ke calon customer yang satu ini?

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@akmalmstf

11. Dikirain mobil mainan kali ya.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@ciirylss

12. Ya, auto kena semprot kalau sampai berani gitu.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@fuzzyxwuzzy

13. Kalau bisa beneran, kira-kira bakal dikirim nggak ya?

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@fuzzyxwuzzy

14. Bukannya penuh, yang ada malah bisa kesamber ntar.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@dims_w

15. Nggak ada yang kuat kali ngelempar-lembar mobil.

tanya jawab beli mobil listrik © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop