Brilio.net - Pastinya kamu sudah pernah mengalami kejadian di mana handphone-mu rusak atau sudah tidak bisa berfungsi lagi. Hal yang pertama muncul dalam benak adalah ingin mencari gantinya.

Dalam proses pencarian ini, tentunya kamu ingin mendapatkan handphone yang sesuai dengan kebutuhanmu. Entah itu mereknya, spesifikasinya, warnanya, bahkan harga yang cocok dengan bujet kamu.

Sebelum menentukan pilihan, kamu bisa cari-cari dulu di lapak e-commerce. Kamu juga bisa melihat lapak pedagang online yang menjajakan dagangan mereka di media sosial, termasuk di Facebook.

Di Facebook, banyak juga grup jual beli yang memungkinkan kamu untuk berjualan maupun belanja online. Ketika kamu sedang mencari-cari, kamu pasti nggak luput menemui status-status lucu pedagang online yang menjajakan HP. Bukannya sukses menarik minat, tapi malah bisi bikin senyum kecut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Misalnya saja deretan orang yang jualan HP berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 15 status lucu orang jualan HP di Facebook ini malah bikin senyum kecut.

1. Bisa bayangin nggak nih kalo beli HP baru yang bentuknya kayak gini? Kalau batereinya kepanjangan kayak gitu, mana bisa dipake hpnya?

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Ini kocak banget! Informasinya lengkap. Merek dan tipe ada, ukurannya terlihat jelas, harganya pun cukup terjangkau. Tapi endingnya kok gitu.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Udah kayak gini kok dibilang nggak ngaruh? Terus makenya gimana dong?

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Instagram/@drama.olshop

4. Ini nih yang namanya pemasaran yang pintar. Bagi yang menemukan uangnya dapat hadiah HP!

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Astaga! Ini tuh bukan HP, ini keramik yang hampir menipu penglihatan. Penampilannya cukup menggiurkan sih!

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

6. Ceritanya dia tuh pengen jual HP. Cuma HP-nya udah hilang, tinggal fotonya aja. Kalau gitu yang lihat jadi bingung dong.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

7. Duh, sayang kan warnanya kece! Tapi ya gimana mau makenya kalo bentuknya udah patah kayak gitu?

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Twitter/@memefess

8. Bantuin dia dong. HP-nya udah dibawa lari pacarnya, jadi cuma bisa jual casing-nya doang.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Sampe dijelasin semua akibat HP-nya berparas seperti itu. Dengan usaha yang kekeh, HP ini tetap dia jual dengan harga yang menarik.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Ngomong-ngomong kok HP-nya bisa kayak gitu ya? Pakai dijual lagi.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop

11. Aduh! HP-nya bagus padahal...

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

12. Seperti gitu disebut retaknya dikit. Iya dikit, tapi udah nggak bisa dipake lagi!

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

13. Pake dijempolin lagi...

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Instagram/@redaksiana-

14. Ceritanya mau beli iPhone, yang datang malah Samsung Galaxy.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Facebook/@Muhammad Akhbar Almeidya

15. Kasihan banget. Niatnya beli HP, yang datang malah batu.

15 aksi lucu jual beli hp ini ampuh bikin senyum kecut berbagai sumber

foto: Facebook/@Sendy Runtunuwu

(brl/lea)