Brilio.net - Selain jadi media sosial untuk berbagi dan berinteraksi, Facebook juga menjadi salah satu platform buat jual beli nih. Ya, banyak orang menawarkan dagangan melalui Facebook. Apalagi di Facebook ada fitur grup yang sering dimanfaatkan buat dagang.

Banyak barang yang dijual di Facebook. Mulai dari perkakas rumah tangga, barang elektronik dan lain sebagainya. Ada juga makanan, minuman dan barang lain yang di jual. Nggak cuma itu, bahkan ada barang nyeleneh juga nih yang ditawarkan di Facebook.

Gimana nggak nyeleneh? Barang-barang rusak pun ditawarkan di Facebook nih. Kalau masih bisa berfungsi sih oke aja ya, tapi kalau rusaknya parah gimana dong? Bukannya jadi minat beli malah dibikin tepuk jidat lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (8/9), berikut 11 status Facebook lucu jual barang rusak yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah retak sedikitnya di mana ya? Kayaknya malah nggak bisa berfungsi deh.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Kalau kayak gini retaknya sih kayaknya udah nggak bisa dipakai lagi.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Terompet kalau udah basah ujungnya masa dijual sih.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Ya nggak cobek rusak juga yang dijual jadi pizza.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Kayaknya sih nggak ada yang niat beli kalau harganya segini.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Hmm, kok cincin ini kayaknya banyak banget di dapur ya.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Kalau bengkok sedikit tuh kayak gini, bengkok banyak gimana ya?

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Hmm, bukan unik bentuknya ini sih memang bengkok deh.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Wah agak horor gitu ya, kamu minat beli nggak nih?

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Ini mah bukan pusaka tapi ujung gerbang biasanya.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

11. Kalau yang dijual kayak gini sih auto males beli.

status jual barang rusak absurd banget © 2021 instagram.com

status jual barang rusak absurd banget-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

(brl/far)