Brilio.net - Tingkah lucu orang di Facebook nggak kalah nyelenehnya sama di dunia nyata. Tingkah lucu ini biasanya berbentuk status yang lucu dan nggak biasa nih. Tapi, kebanyakan status Facebook ini juga berasal dari pengalaman sehari-hari orang. Kamu pasti nggak kebayang deh berapa banyak pengalaman unik yang dimiliki pengguna Facebook setiap harinya.

Kadang, status Facebook ini jadi guyonan lucu juga. Nggak heran deh kalau orang tuh nggak pernah bosan pakai media sosial yang satu ini. Selain karena fiturnya yang sekarang makin banyak, Facebook juga penuh guyonan yang dekat dengan pengalaman masyarakat.

Ngomong-ngomong soal status Facebook ada nih yang bikin kamu harus melihat dengan jeli. Keanehan yang dibagikan di status Facebook ini bikin kamu harus lihat dua kali. Jangan sampai ikut kena tipu ya. Soalnya memang bikin salah fokus banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @meme.wkwk, Kamis (2/9), berikut 11 status Facebook lucu yang bikin kamu harus lihat dengan jeli.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kamu harus lihat dengan jeli nih, kayaknya ada yang berbahaya.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

2. Cokelat sih cokelat ya, tapi tuh maksudnya ya bukan yang kayak gini.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

3. Kamu harus lihat dengan jeli, kalau nggak bisa ikut ketipu juga nih.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

4. Hayo jangan salah fokus ya, maksudnya yang hitam di belakang kok.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

5. Memang yang kayak gini nih kadang bikin tertipu, kamu harus jeli banget.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

6. Kamu harus perhatikan baik-baik nih loker yang dimaksud.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

7. Hmm, memang kalau nggak dilihat dengan jeli gambarnya bikin salah paham.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

8. Wah siapa nih yang bikin gambar di tembok? Bikin salah fokus aja nih.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

9. Perhatikan baik-baik ya perbedaan nama para kucing ini.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

10. Hmm, ya nggak gini juga sih, harus jeli kalau kamu menerima uang ya.

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

11. Gurita sih, tapi versi low budgetnya nih. Kamu doyan nggak?

status Facebook yang bikin kamu kudu lihat jeli © 2021 instagram.com

(brl/lin)

(brl/lin)