Brilio.net - Kisah percintaan sepasang kekasih memang selalu menarik perhatian, tak terkecuali dengan tingkah pasangan yang terkadang romantis, atau tiba-tiba menyebalkan. Tak sedikit juga pasangan, terutama cowok yang selingkuh dan menyakiti pasangan sehingga diberi julukan buaya darat.

Saat ini istilah buaya darat menjadi sebutan yang ditujukan kepada cowok yang sering mengungkap janji palsu pada banyak wanita. Janjinya setia, namun ternyata mendua. Seiring dengan banyaknya sebutan buaya pada cowok, kini muncul humor tentang bahasa 'buaya' atau bahasa yang biasa diucapkan para cowok untuk merayu kaum wanita dengan rayuan gombal palsu.

Kaum cewek pasti sudah akrab banget nih dengan bahasa para 'buaya' yang sempat bikin kesal. Nah yuk simak kumpulan plesetan bahasa 'buaya' yang sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (31/3). Cewek yang pernah tersakiti bisa kesel nih bacanya.

1. Tapi pas ketemu sama kamu, setelah pulang ke rumah masing-masing, asrama cewek yang ada di kontak muncul semua deh.

Plesetan bahasa buaya Instagram

Loading...

foto: Instagram/@zelafriadi_

2. Ya kalau manusia nggak deg-degan kan berarti detak jantung nya berhenti dong.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@recehsosmed

3. Siapa nih kaum cowok yang langsung siap masuk tiap ada cewek yang sedang galau dan putus cinta?

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@recehsosmed

4. Lah itu Instagram atau asrama cewek sampai penuh sama DM?

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Kalau baru dibilang calon istri, kaum cewek jangan langsung seneng ya. Nggak pernah ada yang tahu berapa tuh calon istrinya.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

6. Padahal bilang kayak gitu lewat chat dan sudah sempat chat panjang lebar, tapi baru nanay boleh atau nggak chat.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@ngakakreceh

7. Kalau kamu dapat kata-kata ini dari pasangan, coba kamu jebak setia sama siapa aja?

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

8. Buat kaum cewek, jangan mau ya kalau menjalin hubungan yang diawali dengan jalani dulu aja, bisa-bisa itu hubungan tanpa kepastian tuh.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

9. Ketika ditanya begini banyak cewek yag senang karena merasa dianggap cantik, padahal yang dimintai pap bukan cuma dia.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@recehsoplak

10. Habis ngomong kayak gitu, nggak lama kemudian malah dia yang ninggalin kamu.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

11. Besoknya bawa roti bakar, tapi bukan ke rumah kamu, ke rumah cewek lain lagi tuh.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

12. Dan besok dia akan bilang hal yang sama ke cewek yang baru dikenal.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

13. Cara paling ampuh dari 'buaya' untuk tahu cewek yang dia deketin punya pacar apa nggak.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

14. Setelah pisah dia tetap hidup, malah sudah bahagia dengan pasangan barunya.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_

15. Apaan sih, benar apa sekadar modus.

Plesetan bahasa buaya Instagram

foto: Instagram/@zelafriadi_