Brilio.net - Di era media sosial seperti saat ini, distribusi informasi memang menjadi lebih mudah. Nggak heran, banyak fenomena atau peristiwa tertentu cepat menyebar kemudian menjadi trending di media sosial, nggak terkecuali di media sosial Twitter. Bisa dibilang, Twitter banyak menjadi sumber dari berbagai trending di media sosial. Banyak fenomena dan peristiwa sosial yang dibahas oleh warga Twitter dengan kemasan ringan dan santai, dan terkadang diselipi candaan yang bisa bikin para pembaca terhibur.

Salah satu fenomena sosial yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial adalah kalimat 'maaf sekadar mengingatkan'. Kalimat yang cocok untuk mengingatkan teman atau sahabat ini mendadak kerap digunakan di dunia maya hingga memunculkan banyak cuitan dan meme kocak. Entah dari mana asal muasal kalimat ini menjadi trending, tetapi, banyak warganet yang kemudian meramaikannya.

Biasanya sih kalimat yang jadi trending di media sosial, adalah kalimat-kalimat yang diucapkan oleh tokoh-tokoh tertentu dan jadi fenomenal. Misalnya kalimat 'Tenggelamkan!' milik Menteri Susi Pudjiastuti dan lain sebagainya. Nah, kalau soal kalimat 'maaf sekadar mengingatkan' ini ceritanya tentu lain lagi.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Kamis (13/12), berikut 15 meme lucu 'maaf sekadar mengingatkan' yang bisa bikin kamu ketawa sendiri.

1. Maaf ya cuma sekadar mengingatkan saja kok.

Loading...

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

2. Jutsu yang sangat kuat dan tidak terkalahkan adalah...

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

3. Oh, ternyata 'maaf sekadar mengingatkan' itu genjutsu-nya Sasuke guys.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

4. Trending teratas nih di genre keributan.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

5. Juki juga mau mengucapkan, 'maaf sekadar mengingatkan'.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

6. Sebuah buku mantra yang sakti berjudul, 'maaf sekadar mengingatkan'.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

7. Eits, hanya sekadar mengingatkan aja kalau waktunya untuk tutup.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

8. Maaf hanya sekadar mengingatkan saja kok, mungkin udah waktunya pulang kuliah jadi kampus tutup.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

9. Mobil ini baknya terbuka, sekadar mengingatkan saja.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

10. Masha sebelum dan sesudah kalimat 'maaf sekadar mengingatkan'.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

11. Puncak gunung akhirnya tertutup awan unik nih.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

12. Girlband Blackpink nih, kamu penggemar mereka juga?

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

13. Kalimat 'maaf sekadar mengingatkan' juga harus disertai emoticon tangan lho.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

14. Sekadar mengingatkan hero Mobile Legends guys.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber

15. Maaf sekadar mengingatkan saja kok.

maaf sekadar mengingatkan © 2018 berbagai sumber