Brilio.net - Aquaman menjadi film paling ditunggu pada penghujung tahun 2018. Sebab pada Desember ini, tidak ada film superhero yang tayang berbarengan dengan Aquaman. Ada satu film superhero yang tayang pada Desember yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse. Namun film manusia laba-laba ini merupakan film animasi.

Film superhero ini menceritakan tentang Arthur Curry yang merupakan anak dari penjaga mercusuar dan dewi laut. Oleh karena itu, Arthur yang kemudian menjadi Aquaman bisa dibilang pahlawan dari dua dunia, lautan dan daratan. Ia yang punya darah keturunan Kerajaan Atlantis kemudian berebut tahta dengan saudara tirinya yang ingin berperang dengan penghuni daratan.

Tentu saja sebagian besar adegan film ini ada di dalam laut. Nah, salah satu warganet kemudian ada yang malah menonton film ini sambil membawa jas hujan dan payung. Wah, emangnya air yang ada di film bakal keluar dari layar bioskop?

aquaman bawa payung © Twitter/@WatchmenID

foto: Twitter/@WatchmenID

Jawaban dari pertanyaan di atas tentu saja tidak. Tapi kalau kamu pernah nonton bioskop dengan fitur 4DX, pasti mengerti kenapa warganet ini kemudian membawa jas hujan dan payung saat menonton. Sebab fitur tersebut memang membuat nonton film terasa seperti nyata.

Ya, penontonnya juga bakalan disemprot air jika ada adegan di layar yang menunjukkan semburan atau cipratan air. Begitu juga dengan angin, jika adegan di layar sedang menunjukkan tokohnya sedang terbang menggunakan pesawat misalnya, para penonton juga akan disemprotkan angin.

Nah, mungkin karena film Aquaman yang sebagian besar adegannya dilakukan di dalam air, lalu kemudian warganet ini antisipasi takut terlalu banyak kesemprot. Tapi tentunya nggak perlu sampai membawa jas hujan dan payung juga kok. Bercanda saja. Sebab memang kamu nggak bakalan basah kuyup.

aquaman bawa payung © Twitter/@WatchmenID

foto: Twitter/@WatchmenID

"Sedia payung dan jas hujan sebelum nonton Aquaman 4DX3D.Mohon maaf sekadar mengingatkan," tulis akun tersebut seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/12).

Postingan akun Twitter yang khusus membahas film tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Ada-ada saja nih idenya.

"Itu kalo nonton aquaman bukan disemprot air lagi ya min, tp diguyur bolak balik pake gayung," ujar akun @aditwp.

"Ahahaha mau bawa anduk ah sama sempak lagi buat ganti kalo basah," ungkap akun @pernahgemukk.

"Ngebayangin ga sih kak dalem bioskop pada paket jas ujan sama paket payung ngakak aja," tulis akun @sasskyi.