Brilio.net - Salah satu permasalahan yang kerap dialami oleh individu adalah kurangnya kepercayaan diri. Seringkali orang-orang tidak pede dengan potensi dalam diri mereka. Padahal, sejatinya kepercayaan diri itu penting lho. Kalau bukan kita yang percaya pada diri sendiri, siapa lagi? Kamu nggak akan tahu tentang keterampilan dalam diri kamu kalau nggak memulainya dengan percaya pada dirimu. Oleh karena itu, sebisa mungkin jangan berkecil hati dan mulailah untuk membangun kepercayaan diri agar kamu menjadi sosok yang lebih luwes dan mudah beradaptasi dengan lingkungan sosial.

Kepercayaan diri juga akan membuat kamu bahagia, dan mudah dalam melalui segala tantangan. Pasalnya, ketika kamu percaya bahwa dirimu bisa, maka semuanya akan dilewati dengan bergitu mudah. Persoalan membangun kepercayaan diri ini memang bukan PR yang bisa dikerjakan dalam satu hari. Tetapi memerlukan proses yang cukup panjang sampai kamu bisa memegang teguh dan percaya pada potensi yang kamu miliki. Semakin lama, kamu akan semakin terbiasa dengan pemikiran bahwa dirimu bisa melewati segala hal yang menjadi tantangan.

Bicara soal jangan berkecil hati dan kepercayaan diri, ternyata hal ini nggak luput menjadi inspirasi warga Twitter Indonesia untuk menyampaikan pesan melalui cuitan lucu yang penuh arti. Ya, permasalahan yang kerap dihadapi oleh orang-orang ini, dikemas dalam sebuah banyolan khas Twitter yang bikin pembacanya nyengir sambil mikir keras.

Nggak percaya? Yuk kita simak 15 cuitan lucu ala warga Twitter soal 'jangan perlu berkecil hati' yang brilio.net rangkum Kamis (15/11). Cuitannya lucu, tapi ada makna terpendam lho.

1. Yup, emang nggak bisa dipungkiri kalau uang itu banyak disenangi oleh orang, tapi bukan cuma uang lho yang menjamin kebahagiaan.

Loading...

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

2. Hmm, siapa sih yang nggak suka berbaring seharian di kasur? Apalagi kalau lagi capek banget.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

3. Cewek emang paling seneng deh kalau dikasih bermacam-macam skincare dan alat makeup.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

4. Siapa yang disini penyuka indomie? Anak kos pasti udah nggak asing lagi.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

5. Nyesek banget ini, makanan kalau tinggal gongnya terus jatuh tuh... sakit tapi tak berdarah.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

6. Ya emang organ hati nggak akan menyusut, beratnya ya segitu-gitu aja.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

7. Bukan tugasmu kok untuk menerima semua makian itu, tapi...

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

8. Ibu kos yang nggak ngomel-ngomel kalau kita telat bayar itu pasti idola banget.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

9. Nah mending siap-siapin deh buat jawab pertanyaan sakral ini.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

10. Iya juga sih, fansnya Via Vallen emang banyak banget di Indonesia.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

11. Kamu salah satu yang suka lagu Wik Wik Wik nggak nih?

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

12. Betul nih, yang wajib itu nggak menyakiti orang lain.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

13. Daripada kita fokus ke yang benci, mending mikirin orang yang sayang aja.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

14. Sebuah hal yang susah nggak nih?

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber

15. Ya bener juga sih, uang emang harus dicari. Nggak bisa dateng sendiri.

cuitan lucu pede © 2018 berbagai sumber